Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Baking Soda

Ketombe merupakan salah satu masalah pada kepala yang sangat menjengkelkan. Karena memiliki rambut yang berketombe jelaslah membuat penampilan menjadi terganggu dan hal tersebut tentunya juga dapat mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Untuk mengatasinya saat ini telah ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk megatasi masalah ketombe tersebut, salah satu carannya dengan memanfaatkan baking soda. Dan berikut beberapa cara menghilangkan ketombe dengan baking soda yang bisa anda lakukan.

Cara-Menghilangkan-Ketombe-Dengan-Baking-Soda

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Baking Soda Dengan Langkah Yang Mudah

Baking soda merupakan salah satu bahan yang efektif untuk mengatasi masalah ketombe, karena baking soda mampu mengurangi produksi minyak yang ada pada kulit kepala. Ada yang mengatakan bahwa baking soda dapat membuat rambut menjadi rontok, padahal baking soda ini mampu menyerap dan membuang kotoran yang terdapat pada rambut. Cara menghilangkan ketombe dengan baking soda sangatlah mudah, yaitu sediakan air hangat kemudian masukkan baking soda sebannyak 2-3 sendok makan lalu aduk sampai merata sampai membentuk adonan. Setelah berbentuk adonan oleskanlah adonan tersebut pada rambut dan kulit kepala anda dan diamkan selama 2-3 menit. Setelah itu bilas kepala anda sampai bersih.

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Baking Soda Dengan Dicampur Sampo

Selain menggunakan cara menghilangkan ketombe dengan baking soda di atas anda juga bisa mengatasi ketombe tersebut dengan cara yang kedua. Yaitu dengan mencampurkan baking soda dengan shampo yang anda gunakan saat anda keramas. Caranya sangtatlkah mudah, yaitu tuangkan shampo secukupnya lalu tambahkan baking soda sebanyak 1 sendok makan lalu campurkanlah sampai merata. Serelah itu oleskan campuran tersebut ke kepala anda seperti saat anda keramas biasa. Dan agar efisien anda juga bisa mencampurkan baking soda tersebut dengan air secukupnya lalu masukkan ke dalam botol shampo kosong. Sehingga anda bisa menggunakan baking soda tersebut kapan saja.
Itulah beberapa cara menghilangkan ketombe dengan baking soda yang bisa anda coba. Apabila belum berhasil anda juga bisa menggunakan cara menghilangkan ketombe membandelSemoga sukses.
Back To Top