Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Minyak Zaitun

Ketombe merupakan salah satu masalah yang sering terjadi di bagian kulit kepala dan hal tersebut sering membuat seseorang menjadi tidak percaya diri karena rambut yang berketombe membuat penampilan seseorang menjadi tidak maksimal. Untuk mengatasi masalah ketombe tersebut ada beberapa bahan yang bisa digunakan utnuk mengatasi masalah ketombe tersebut, salah satunya dengan menggunakan minyak zaitun. Dan berikut cara menghilangkan ketombe dengan minyak zaitun yang terampuh dan mudah untuk dilakukan sendiri.

Cara-Menghilangkan-Ketombe-Dengan-Minyak-Zaitun

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Minyak Zaitun Yang Terbukti Ampuh

Saat ini telah terdapat beberapa cara menghilangkan ketombe dengan minyak zaitun yang bisa anda lakukan serta dengan bahan-bahan yang alami, misalnya saja seperti menggunakan kombinasi minyak zaitun dengan alpukat. Cara melakukannya adalah siapkan alpukat yang telah haluskan lalu campurkan alpukat tersebut dengan 2 sendok minyak zaitun. Kemudian oleskan campuran tersebut pada rambut anda lalu pijatlah rambut anda secara lembut selama beberapa menit. Lakukanlah cara tersebut selama seminggu sekali agar hasilnya selalu terlihat. Selain itu kombinasi minyak zaitun dengan minyak kelapa juga bisa menjadi bahan efektif untuk mengatasi ketombe. Caranya adalah siapkan minyak zaitun dan minyak kelapa secukupnya serta dengan porsi yang seimbang. Setelah itu oleskanlah campuran tersebut pada kulit kepala adna dan pijatlah secara lembut kulit kepala anda. Kemudian diamkan kepala anda selama satu jam lalu bilas kepala anda dengan sampo.

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Minyak Zaitun Dengan Langkah Yang Simpel

Cara menghilangkan ketombe dengan minyak zaitun juga bisa dilakukan dengan menggunakan campuran minyak zaitun dan ketombe. Langkah yang perlu dilakukan adalah siapkan dua sendok madu dengan setengah cangkir minyak zaitun hangat lalu campurkan keduan bahan tersebut sampai merata. Setelah itu oleskan campran tersebut ke kulit kepala anda lalu dan bilaslah kepala anda sampai bersih.

Itu tadi beberapa cara menghilangkan ketombe dengan minyak zaitun yang bisa anda terapkan. Atau anda juga menggunakan cara menghilangkan ketombe membandel. Semoga sukses.
Back To Top