Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe Dan Rambut Rontok Secara Alami

Ketombe memang merupakan sebuah masalah rambut yang sangat menyusahkan dan cukup menyebalkan apabila anda alami. Apalagi anda yang merupakan seorang wanita menganggap rambut anda adalah mahkota yang berharga bagi anda. Rambut indah dan sehat anda akan langsung sirna begitu saja apabila anda mengalami ketombe yang cukup parah. Jika anda sudah mengalami ketombe apalagi yang cukup parah pasti lah anda akan terganggu terhadap beberapa hal seperti butiran putih yang jatuh dan juga rasa gatal yang sangat mengganggu. Ada banyak orang yang mencoba beberapa hal untuk melakukan perawatan terhadap rambutnya yang terkena ketombe seperti membeli produk perawatan yang mahal. Namun anda bisa menggunakan cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok secara alami yang bisa anda coba sendiri di rumah tanpa menggunakan biaya yang mahal.

Cara-Menghilangkan-Ketombe-Dan-Rambut-Rontok-Secara-Alami

Cara Menghilangkan Ketombe Dan Rambut Rontok Secara Alami Terbaik

Untuk cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok secara alami yang pertama adalah menggunakan lidah buaya atau aloe vera.  Lidah buaya memang terkenal dalam merawat rambut rontok dan juga rambut ber ketombe yang cukup baik. Anda cukup menggunakan 1 batang lidah buaya yang harus anda siapkan. Potong lidah buaya tersebut menjadi 2 dan ambil gel yang ada di dalam lidah buaya tersebut.

Cara Menghilangkan Ketombe Dan Rambut Rontok Secara Alami Terampuh

Kemudian lidah buaya tersebut anda tumbuk hingga halus dan oleskan ke kulit kepala anda hingga merata. Sambil meratakan anda pijat – pijat secara perlahan rambut anda agar gel lidah buayanya meresap. Setelah beberapa menit anda bilas dengan menggunakan air bersih hingga benar – benar bersih. Itu lah beberapa cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok secara alami yang mungkin bisa membantu anda.

Jika anda mengalami ketombe yang mengganggu mungkin cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok secara alami ini anda bisa membantu masalah ketombe anda. Artikel lengkap mengenai cara menghilangkan ketombe secara alami, Selamat mencoba.
Back To Top